Biro Akademik dan Admisi
  • HOME
  • PROFIL
    • Struktur Organisasi BAA
    • Visi Misi BAA
    • Sasaran Mutu BAA
    • Bidang Adm. & Ev. Akad.
    • Bidang Marketing & Admisi
  • LAYANAN KAMI
    • Kartu Tanda Mahasiswa
    • Perbaikan Data Mahasiswa
    • Wisuda
    • Cuti Akademik
    • Pengunduran Diri
    • Layanan Ijazah, Transkrip Nilai & SKPI
    • SKPI
    • Surat Keterangan
    • Verifikasi Alumni
      • Verifikasi Ijazah dari Kemenristek
      • Verifikasi Ijazah oleh Universitas
    • Data PDDikti
  • INFORMASI
    • Akreditasi
    • SK Peraturan
    • Info PMB
      • Web PMB
      • Lowongan PMB
    • Simeru
      • Web Simeru
      • Lowongan Simeru
    • Kalender Akademik
    • Pedoman Akademik
    • Portal UAD
  • en
  • id
  • Menu Menu

Informasi Wisuda Periode Juli 2021

in Berita, Pengumuman, Wisuda/by hafid wijaya

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Bersama ini kami beritahukan bahwa Biro Akademik dan Admisi Universitas Ahmad Dahlan akan menyelenggarakan Wisuda Periode Juli 2021 secara daring dan luring. Batas Yudisium untuk mengikuti wisuda Periode Juli 2021 adalah tanggal 30 Juni 2021. Adapun ketentuannya sebagai berikut :

1. Pelaksanaan

Wisuda Daring : Jum’at, 30 Juli 2021 (melalui zoom meeting)
Catatan : Jika jumlah peserta wisuda daring tidak memenuhi kuota, maka wisuda daring akan dilaksanakan bersamaan dengan Wisuda Luring pada hari Sabtu, 31 Juli 2021.
Wisuda Luring : Sabtu, 31 Juli 2021 (di Kampus IV UAD)
Catatan : Wisuda luring tidak didampingi orang tua/wali, hanya wisudawan saja yang hadir. Peserta wisuda luring wajib membawa tes bebas covid 19 (genose/antigen) yang masih berlaku saat pelaksanaan wisuda.

 

Wisudawan memilih salah satu : wisuda daring atau wisuda luring.

2. Ketentuan Pengisian Form Pendaftaran Wisuda

Bagi mahasiswa yang mengikuti wisuda periode Juli 2021 diwajibkan mengisi form pendaftaran wisuda (pendaftaran gelombang I, 7 – 12 Juni 2021, dan gelombang II, 28 Juni – 2 Juli 2021) https://s.uad.id/wisudajuli2021

Dengan Ketentuan:

  • Pengisian nama menggunakan huruf kapital.
  • Bagi wisudawan periode Maret 2020 upload bukti pembayaran wisuda sesuai periode saat itu, tidak ada penambahan biaya.
  • Upload Bukti pembayaran wisuda, terdiri dari: Rp.450.000 pembayaran untuk syarat ambil ijazah dan Rp.550.000 pembayaran wisuda (Bukti pembayaran disatukan dalam satu file saat upload)
  • Upload Pas Foto Berwarna: Foto yang diupload tampak depan dari atas sampai dada, Background foto polos tanpa motif, Foto menggunakan pakaian resmi.
  • Upload Pengantar pembayaran wisuda dari Portal.
  • Upload Surat Pernyataan khusus bagi Wisudawan Luring.
  • Upload Surat Pernyataan khusus bagi Wisudawan Luring: download Surat Pernyataan
  • Bukti pendaftaran yang diupload harus jelas dan terbaca.

 

Demikian, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

 

download informasi wisuda versi lengkap.

 

INFO IJAZAH, TRANSKRIP, AKTA IV, SKPI & WISUDA SILAKAN CEK WEB :

  1. CEK IJAZAH, TRANSKRIP, AKTA IV : baa.uad.ac.id/ijazah
  2. CEK SKPI SUDAH JADI : baa.uad.ac.id/skpi
  3. CEK INFO WISUDA : baa.uad.ac.id/wisuda
Tags: akademia, mahasiswa, Pengumunan, Seleksi, uad, wisuda
Share this entry
  • Share on Facebook
  • Share on Twitter
  • Share on Pinterest
  • Share on LinkedIn
  • Share on Reddit
  • Share by Mail
https://baa.uad.ac.id/wp-content/uploads/2021/06/wisuda-juli2021.png 1098 1112 hafid wijaya https://baa.uad.ac.id/wp-content/uploads/logo-baa.jpg hafid wijaya2021-06-05 13:03:382021-06-05 13:11:58Informasi Wisuda Periode Juli 2021
You might also like
Informasi Wisuda Daring Maret 2021
uad logo gramInfo Rekruitmen SE SIMERU Sem.Genap 2017/2018
uad logo gramPengumuman Lolos Akhir SE-SIMERU Gasal 2019/2020
Kalender Akademik 2019 – 2020
Info Wisuda 20 Juli 2019
Pelayanan Ijazah Online

Berita Terbaru

  • BAA menerima kunjungan siswa SMK Muhammadiyah 2 Ngawi Jawa TimurOctober 4, 2024 - 11:05 am
  • Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi SE Akademik Tahun Ajaran 2023/2024August 7, 2023 - 10:34 am
  • Open Recreuitment Student Employment Akademik 2023/2024July 6, 2023 - 10:18 am
  • Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi SE Akademik 2022/2023 (SIMERU & ARSIP)August 22, 2022 - 1:38 pm
  • Pengumuman Penerimaan SE Akademik 2022/2023 (SIMERU & ARSIP)July 4, 2022 - 11:30 am

Biro Akademik dan Admisi

Kampus 4 Universitas Ahmad Dahlan
Gedung Utama lantai 2
Jalan Ahmad Yani (Ringroad Selatan) Tamanan, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta 55166
Telepon : (0274) 563515, 511830, 379418, 371120
Faximille : 0274-564604
Email : baa[at]uad.ac.id

Informasi Tentang

Portal Akademik

Calon Mahasiswa

Jadwal Kuliah

Kuliah Online

Journal @UAD

Repository

Pranala Cepat

Info Akreditasi

Kartu Tanda Mahasiswa

Perbaikan Data Mahasiswa

Layanan Ijazah

Surat Keterangan

Data PDDikti

Kalender Akademik

Waktu Layanan

Senin s.d. Kamis
08.00 – Dhuhur
13.00 – 14.00 WIB

Jum’at
08.00 – 11.00 WIB

Sabtu
08.00 – Dzuhur

Info Jadwal Pengambilan Perlengkapan Wisuda Periode Maret 2021 (Pendaftar Gelombang...Pengumuman Pendaftar Wisuda Periode Juli 2021 – Pendaftar Gelombang 1
Scroll to top